Modder Ini Berhasil Hadirkan Sejumlah Armor Dark Souls 2 ke Dark Souls 1

dark souls remastered crop

Bagi sejumlah gamer PC, game Dark Souls series akan terasa kurang bila mereka tidak menggunakan sebuah mod yang terbilang nyentrik. Tak hanya menggunakan sebuah mod yang terbilang aneh, adakalanya beberapa modder menghadirkan sejumlah konten seperti armor atau senjata yang telah ada pada beberapa seri Dark Souls.

Seperti yang baru-baru ini seorang modder bernama Xenthos Dropoff dan Nordgaren telah berhasil menghadirkan sejumlah armor pada Dark Souls 2 menuju Dark Souls Remastered dan Dark Souls Prepare To Die Edition.

Melalui mod tersebut, ia telah berhasil membawa sejumlah armor di Dark Souls 2 termasuk dengan armor ikonik game tersebut. Di antaranya seperti Alva set, Faraam set, Mad Warrior set, Velstadt set, dan lainnya.

Bila kalian tertarik untuk mencoba mod di atas, kalian bisa mengunduh mod armor Dark Souls 2 melalui link di bawah ini. Tak hanya itu, penggunaan mod tersebut pun terbilang cukup mudah, yakni kalian hanya perlu menggabungkan file mod tersebut ke dalam gamenya saja.

Perlu diingat, mod tersebut dibagi menjadi dua buah mod yakni untuk Dark Souls Prepare to Die Edition, dan Dark Souls Remastered. Jadi kalian harus memastikan terlebih dahulu apakah kalian memainkan Dark Souls Prepare to Die Edition atau Dark Souls Remastered version sebelum mengunduh mod di atas.


Baca lebih lanjut tentang Dark Souls, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version