Modder Ini Buat Tampilan The Witcher 3 Sama Persis Seperti Pameran E3

the witcher
Pameran The Witcher 3 di E3 menginspirasinya membuat mod ini.

Saat pertamakali video game dipamerkan di event game, mengagumkan para player adalah tugas developer dan publisher untuk menunjukkan betapa kerennya tampilan visual game yang tengah mereka garap. Begitu pula dengan The Witcher 3 buatan CD Projekt RED yang tampilkan gameplay perdana di E3 dengan tampilannya yang menawan.

Meskipun saat rilis gamenya berhasil berikan janji cerita yang super keren hingga akhirnya dapatkan Game of The Year, namun tak menutup sebuah fakta bahwa tampilan visualnya tak sesuai harapan. Dari sini, modder menjadi harapan para fans untuk mengecap bagaimana jika tampilan tersebut tak berubah, dan modder ini berhasil mengabulkannya.


Seorang modder bernama DreLL47 membuat sebuah mod grafis berjudul E3IG untuk The Witcher 3: Wild Hunt. Mod grafis ini mereplika semua tampilan visual yang didemokan CD Projekt RED saat E3 2014 silam, satu tahun sebelum gamenya dirilis di pasaran. Ia juga mengubah animasi Geralt agar sama persis dengan demonya sebelum versi 1.0 dirilis.

DreLL47 mengaku mengubah semua animasi yang telah diimplementasikan di versi 1.0 mulai dari berjalan, berpedang, hingga pertempuran. Implementasikan dodge flip dan animasi lain seperti investigasi dan melompat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Modder yang satu ini juga menjelaskan bahwa E3IG takkan berpengaruh kepada Ciri karena animasinya menjadi satu dengan Geralt. Membuat anak angkat white wolf tersebut tak bisa dimainkan sama sekali jika ia ubah.

Kamu yang tertarik untuk mencicipinya bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang The Witcher 3, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version