Modder Ini Coba Ciptakan Sudut Pandang Kamera “Klasik” di Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake FIXED CAMERA ANGLE MOD CONCEPT LEON INTRO.mp4 snapshot 00.06 2019.02.04 14.01.09

Sejak seri Resident Evil 4 ke atas, Capcom memang sudah lama meninggalkan konsep perpsektif kamera yang paten di dalamnya. Hal itu pun akhirnya juga berdampak pada peluncuran dari seri Resident Evil 2 Remake. Dimana game yang kabarnya sedang booming tersebut mengadopsi sudut pandang third person yang tergolong sangat modern sekali di dalam gameplaynya.

Meski bukan termasuk hal yang secara sempurna memanjakan para penikmat nostalgia, di dunia ini ternyata masih ada sebagian pihak yang ingin membawa suatu pembentuk identitas dari franchise Resident Evil tersebut untuk diimplementasikan kembali ke dalam game Resident Evil 2 Remake. Ya, berterimakasihlah kepada seorang modder bernama jim2point0 yang sedang berupaya dalam merealisasikan itu semua.

 

 

Dilansir dari channel Youtube Enveloping Sounds, ia mengunggah sejumlah video tentang bagaimanakah konsep penanaman fixed camera perspective mod tersebut bisa dijalankan dalam game Resident Evil 2 Remake ? Secara mengejutkan, hasilnya ternyata memang cukup luar biasa. Keberadaan mod ini rupanya mampu memberikan suatu kesan dan atmosfer game yang sungguh berbeda dibandingkan dengan versi asli yang sudah Capcom buat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walaupun masih berada pada tahap konsep atau wacana, pastinya cukup menarik untuk menunggu kabar dari pengembangan mod ini agar bisa segera kalian download dan nikmati secara bersama-sama.


Baca juga informasi lain terkait game Resident Evil 2 Remake ataupun tentang game modding, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version