Modder Ini Hadirkan Karakter dari Family Guy “Peter Griffin” di Super Smash Bros. Ultimate


Follow Us

Mod menjadi salah satu alternatif untuk setiap orang menikmati suatu game menjadi lebih menarik lagi. Seperti yang dilakukan oleh modder dengan username Kalomaze.

Nulis artikel dibayar

Salah satu member Game Banana ini membuat sebuah mod untuk game yang fighting yang cukup populer di Nintendo Switch yaitu Super Mario Bros. UltimateGame berantem rusuh khas Nintendo ini menyajikkan berbagai karakter dari game-game yang rilis di Nintendo seperti Pokemon, Zelda, Kirby, Super Mario Bros. dan masih banyak karakter lainnya yang bisa dimainkan. Meskipun banyak karakter yang bisa dimainkan, namun modder ini menghadirkan karakter unik dari serial Family Guy yaitu Peter Griffin ke game tersebut.

BACA JUGA  Doraemon : Story of Season, Keluarkan Trailer Game terbarunya!

Mod ini menggantikan basis karakter dari King K. Rool yang modelnya diubah sebagai Peter Griffin. Jadi hampir semua gerakan maupun animasi khas dari King K. Rool masih ditemui di karakter yang sudah di mod ini, seperti saat mengeluarkan gerakkan menembak ala bajak laut dengan senjata dan topi khas dari karakter aslinya.

Sang modder bukan pertama kalinya membuat mod seperti ini, sebelumnya dia bahkan sempat membuat karakter Squidward dari serial Spongebob Squarepants untuk Super Smash Brosh. versi Nintendo Wii U.

BACA JUGA  Pokémon Akan Kembali Diadaptasi Menjadi Game Mobile

Menarik sekali bukan, sebelumnya kita juga sempat melihat Shaggy, salah satu karakter dari serial Scooby-Doo hadir di game fighting Jump Forces berkat kreatifitas modder juga. 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item