Modder Ini Lakukan Protes Terhadap Take-Two Dengan Cara Unik

Fuck take two blimp
Aksi protes terhadap langkah yang diambil Take-Two masih berlanjut.

Kalian pasti sudah mengetahui bukan kabar mengenai Take-Two Interactive yang mematikan paksa OpenIV? Banyak modder maupun gamer yang tidak terima dengan hal tersebut. Mereka lantas ramai-ramai membanjiri halaman Steam dari Grand Theft Auto V dengan review negatif. Hanya dalam hitungan jam saja, review game tersebut langsung anjlok.

Tidak cukup sampai di situ, baru-baru ini seorang modder melakukan protes menggunakan cara unik. Yaitu dengan membuat mod GTA V yang mengubah tulisan pada blimp menjadi “F*ck Take Two”. Mod ini pun mendapat respon “positif” dari para gamer yang kesal.

 

Sang modder juga merilis video pendek yang menampilkan mod tersebut ketika sedang dijalankan. Di akhir video, ia memberi pesan kepada para gamer yang berbunyi:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Protes dengan uangmu, jangan lakukan pre-order, beri tahu Take-Two bagaimana perasaanmu”

Jika ingin ikut ambil bagian dalam aksi protes ini, kamu dapat mengunduhnya di sini.

Source: dotemirates

Exit mobile version