Modder Kembalikan Wajah dan Suara “Asli” Kyohei Hamura di Judgment

Kyohei Hamura Judgment Mod

Kamu yang telah memainkan Judgment buatan studio yang juga menggarap seri Yakuza— Ryu Ga Gotoku Studio, mungkin mengetahui bahwa aktor original yang memerankan karakter Kyohei Hamura— Pierre Taki dijerat kasus kepemilikan narkoba di tahun 2019.

Hal tersebut bahkan membuat sang developer memutuskan untuk membatalkan semuanya yang berhubungan dengan Pierre Taki demi menjaga nama baik. Wajah dan suara “resmi” dari Kyouhei Hamura sendiri kemudian digantikan oleh aktor Miou Tanaka.

Kyohei Hamura versi Miou Tanaka (Judgment)

Namun baru-baru ini, sekelompok modder berhasil mengembalikan wajah dan suara “asli” Pierre Taki tersebut, dimana tentunya bertepatan dengan perilisan Judgment versi remastered di PC. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Perlu diketahui juga bahwa mod ini sendiri sebelumnya sudah dilakukan di PS4, kemudian dibuat kembali khusus untuk PC. Jika kamu tertarik mencobanya, mod ini bisa dicek langsung lewat halaman Nexus.

Judgment versi remastered tersedia untuk platform PC dan PS5. Versi original tersedia untuk PS4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Judgment atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version