Mod Ini Hadirkan Karakter Spooderman ke Game Marvel’s Spider-Man

Mod Spooderman Di Game Marve's Spider Man Remastered

Mod Spooderman Di Game Marve's Spider Man Remastered

Spooderman Marvel’s Spider-Man – Setelah kemarin membuat heboh komunitas game Spider-Man Remastered racikan Insomniac Games dengan memasukkan wajah Toby Maguire saat mengantarkan pizza, Pemeran Spider-Man sekaligus Peter Parker pada trilogi awal filmnya. Kini para modder semakin liar dengan memasukkan meme yang telah berumur yaitu Spooderman kedalam gamenya. Memang sejak perilisannya di PC, Marvel’s Spider-man menjadi wadah favorit modder untuk melampiaskan kreatifitasnya

Spooderman, Meme Jadul yang Bisa Kamu Hidupkan di Game Marvel’s Spider-Man

Spooderman

Meme yang sudah berumur tersebut lama tak terdengar di jagat sosial media. Bahkan beberapa komunitas meme internasional maupun Indonesia menganggap meme ini sudah mati. Siapa sangka modder membangkitkannya dengan cara yang apik dengan memanfaatkan game Rancangan Insomniac Games sebagai media untuk membangkitkan meme ini dari kematian.

Mod kali ini dipost oleh seorang penguna Nexus Mods dengan username TangoTeds dan diunggah oleh ke websitenya melalui Tangoted. Mod ini kemudian disebarluaskan lagi oleh user Reddit bernama kaan101xp yang membuat mod ini makin meledak dan dikenal oleh komunitas Spider-Man dan para penikmat meme.

Agar mod ini berjalan lancar. Kalian harus install mod lain terlebih dahulu bernama New Suits To New Slots Tool, yang diciptakan oleh mod creator lainnya yaitu ASCtheWhiteWolf. Sama seperti Mod Toby Maguire, mod tersebut akan mengganti kostum official yang sudah ada didalam gamenya.

Mod Lainnya yang Makin Variatif dan Menarik

Mod Daredevil

Bisa dibilang Modder game ini adalah salah satu yang paling aktif dalam memberikan kejutan-kejutan di komunitasnya. Seperti yang sudah Gamebrott laporkan, Sebelumnya sudah ada mod yang menyematkan wajah Toby Maguire saat scene mengantarkan pizza difilmnya yang kedua. Bahkan sudah beredar mod dimana kita bisa memainkan Daredevil hingga batu nisan Uncle Ben.

Mod Wolverine

Kalian ingin yang lebih ekstrim lagi? Beberapa modder ada yang membawa ke level yang lebih tinggi dengan menghadirkan Wovlerine yang memiliki moveset uniknya sendiri serta cara travelling yang berbeda pula dengan Spider-Man. Padahal, Wolverine nantinya akan memiliki game sendiri yang sudah diumumkan dan tengah dibangun oleh Insomniac Games juga.

Itu tadi mod meme Spooderman yang telah dibangkitkan secara elegan oleh para modder, apakah nantinya game ini akan jadi GTA selanjutnya? Hanya penggiat modder yang bisa menjawabnya.


Baca berita terupdate terkait Marvel’s Spider-Man dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version