Modder Masukan Lady Dimitrescu Sebagai Hunter di Game Dead by Daylight!

Screenshot 2

Dead by Daylight, game Horor Asimetris yang dikembangkan oleh Behaviour Entertainment baru – baru ini merilis sebuah kabar menarik. Dimana mereka akan melakukan kolaborasi dengan Resident Evil pada bulan Juni depan.


Kabar tersebut tentu membuat para fans semakin semangat dalam memainkan game tersebut. Sampai – sampai ada seorang fans bernama “ZOMBI?ALI” yang akhirnya tidak sabar dan membuat mod resident evil masuk kedalam dunia Dead by Daylight, tak hanya itu ia juga memasukan Lady Dimitrescu kedalam game horor asimetris tersebut.


ZOMBI?ALI merubah The Plague, salah satu hunter yang ada di Dead by Daylight menjadi Lady Dimitrescu. Ia merubah tampilan yang ada dari hunter tersebut menjadi salah satu karakter ikonik yang ada di dunia Resident Evil. The Plague sendiri merupakan hunter yang dapat membuat survivor menjadi terinfeksi penyakit untuk mereka yang terkena muntahannya, dan pemain bisa mendapatkan sensasi dikejar oleh Dimitrescu dengan skill yang dimiliki oleh The Plague.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dead by Daylight adalah game horor asimetris yang dirilis oleh Behaviour untuk PC, Mobile Android dan iOS, dan Konsol.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version