Modder Mulai Kembangkan Mod Tekstur untuk GTA Trilogy – Definitive Edition

Gta The Trilogy The Definitive Edition Hd Texture Packs 2

GTA Trilogy – Definitive Edition rilis pada bulan ini dan dalam waktu singkat menjadi game paling kontroversial di tahun 2021. Banyaknya masalah teknis mulai dari performa, tekstur khususnya pada karakter yang terlihat buruk, dan juga hilangnya sebagian musik di game membuat remaster ini jauh dari kata “definitive”.

Perilisan remaster ini sangat menuai respon negatif hingga mencapai titik dimana Rockstar dan Take-Two harus membuat pernyataan maaf dan merilis kembali versi lama yang sempat ditarik karena digantikan dengan versi remaster.

Meski terus diincar oleh Take-Two dengan DMCA, modder pada akhirnya terus aktif untuk menyelamatkan game kesayangan mereka. Modder atas nama QTmods dan Instanity666 menjadi dua yang telah perbaiki masalah tekstur dalam versi remaster.

QTmods membuat tekstur jalan dan trotoar di GTA San Andreas sedangkan Instanity666 kerjakan untuk GTA 3 dan Vice City. Instanity juga menjadi modder yang mencoba perbaiki efek hujan di game yang dimana disebut bikin pusing dan menganggu visibilitas karena render hujan yang terlalu tebal.

Ini masih menjadi tahap awal dari mod tekstur yang dikerjakan oleh kedua modder. Belum dapat dipastikan apakah mereka akan memperluas mod mereka dan memperbaiki model karakter yang paling mencolok kejelekannya saat ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version