Modder Mulai Kembangkan Mode Multiplayer untuk Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro multiplayer test

Berbeda dengan seri Dark Souls, Sekiro: Shadows Die Twice dirilis From Software sebagai game full single-player tanpa komponen online sama sekali. Melihat game ini lebih menjadi proyek eksperimental dari From Software, keputusan absennya online dapat dimengerti tetapi tetap ada fans yang menyayangkan absennya multiplayer.

Ketika sang developer tidak mau melakukannya, para modder mulai beraksi. Satu tahun setelah game dirilis, modder baru memulai untuk kembangkan mod multiplayer ke dalam game pemenang puluhan Game of The Year tahun 2019 tersebut.

Mod masih dalam tahap awal pengembangan dan perlahan tapi pasti perbaikan dan peningkatan terus diperlihatkan modder di tiap video update-nya. Awalnya tidak memiliki animasi sama sekali, mod multiplayer ini telah capai progres yang amat jauh hingga telah berhasil ciptakan PvP antar pemain. Masih jauh dari kata sempurna tetapi jika terus dikerjakan, besar kemungkinan mod multiplayer yang stabil hadir dalam waktu cepat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Modder belum bagikan link unduh melihat mod masih belum terlalu playable pada saat ini. Mod baru akan dibagikan ketika semuanya telah berjalan sebagaimana direncanakan dan juga selama mod tidak dimatikan oleh Activision.


Baca pula informasi lain terkait Sekiro: Shadows Die Twice beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version