Modder Rilis Multiplayer 24 Pemain untuk Game Jadul Super Mario 64

maxresdefault 9

Super Mario 64 adalah salah satu game paling revolusioner di sejarah gaming. Game ini menjadi standar akan bagaimana cara membuat game 3D pada saat itu. 21 tahun kemudian, game ini masih asik dimainkan dan fans Mario anggap ini salah satu game mario terbaik yang pernah dirilis.

Komunitas game ini menjadi yang paling ramai di franchise Mario. Mod baru selalu muncul mau itu yang konyol ataupun yang kreatif. Dan bicara soal kreatif, modder satu ini buat Mario tak lagi sendirian dalam perjalanannya mengalahkan Bowser. Super Mario 54 online merupakan mode online yang dibuat oleh Kaze Emanuar, Melonspeedruns dan Marshivolt ini perbolehkan tak hanya dua, tapi 24 pemain langsung untuk bermain secara bersamaan.

24 pemain ini bisa saling bantu untuk selesaikan level, saling berlomba siapa yang tercepat dalam selesaikan satu level, main petak umpet, atau mungkin saling bunuh satu sama lain. Mod ini dirilis gratis dan bisa kamu download disini atau disini (link alternatif).



Apabila kamu kebingungan akan bagaimana proses instalasi multiplayer mode ini, video tutorial langsung dari developer mod dibawah ini mungkin bisa membantu.



Apabila kamu fans dari Mario, mungkin kamu ingin coba mod ini sekarang juga sebelum ketahuan dan dimatikan oleh Nintendo.

Source: DSOgaming

Exit mobile version