Modder Sematkan Difficulty Easy Untuk Sekiro: Shadows Die Twice

in ,
Sekiro™: Shadows Die Twice_20190325221156

Formula souls-like racikan From Software memang punya daya tarik unik yang tak terelakan, tingkat kesulitan brutal sebagai pondasi utama menjadikannya sebuah formula adiktif yang menantang. Pada tahun ini, From Software terbukti kembali mampu menunjukan tajinya melalui karya terbarunya – Sekiro: Shadows Die Twice.

Konsisten hadirkan inovasi dengan formula souls-likenya, Sekiro: Shadows Die Twice mampu tampil sebagai maha karya indah namun tetap brutal dan penuh kematian. Namun, apa jadinya bila judul yang terkenal akan kebrutalannya tersebut, kini diubah agar tak lagi sama menantanagnya? Melalui sebuah mod, seorang modder bernama ttwin531 menghadirkan mode easy kedalam Sekiro: Shadows Die Twice.

Sebuah mod buat Sekiro: Shadows Die Twice dapat dinikmati para gamer casual sekalipun.

Mod easy ini membuat segala tantangan yang ada tak lagi relevan dan dapat dinikmati oleh para gamer casual sekalipun. Tiap serangan yang dilancarkan akan menghadirkan damage yang lebih besar, serangan musuh tak lagi memliliki damage besar, hingga pada drop item yang lebih banyak. Tentunya mod ini akan menghilangkan esensi utama Sekiro: Shadows Die Twice, namun bila kalian tertarik mencoba, kalian dapat mengunduh mod tersebut melalui link berikut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky