Modder Sematkan Fitur Wall Run ala Titanfall ke Apex Legends

apex legends wall run

Ketika Respawn Entertainment mengumumkan bahwa Apex Legends memiliki latar dunia yang sama dengan Titanfall, fans tentu mengekspektasikan ragam fitur gameplay yang kurang lebih sama. Namun ketika diluncurkan, fans agaknya sedikit kecewa karena fitur wall run atau berlari di dinding tidak dihadirkan di dalam game Battle Royale tersebut.

Mencoba sedikit menjawab keinginan tersebut, seorang modder dengan panggilan Mokeysnip3r mencoba sematkan fitur berlari di dinding ala Titanfall ke Apex Legends. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Bisa terlihat bahwa dengan adanya fitur wall run ini mungkin akan sedikit merubah pacing permainan menjadi lebih cepat layaknya pertempuran dalam online match Titanfall maupun Titanfall 2. Tidak sedikit fans yang berkomentar bahwa agaknya merupakan keputusan yang tepat dari Respawn Entertainment untuk tidak menyematkan fitur wall run. Walau demikian, beberapa fans di antaranya juga tetap mengharapkan fitur ini bisa disematkan di dalam game, lewat event tersendiri atau menjadi kemampuan khusus karakter baru misalnya.

Untuk kamu yang tertarik mencobanya, sayangnya mod ini hanya tersedia lewat client Apex Legends tersendiri yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh sang modder. Dan untuk menghindari permasalahan legalitas dari EA, sang modder memutuskan untuk tidak membagikan client Apex Legends yang telah ia modifikasi tersebut secara umum.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version