Modder Skyrim Ini Akui Bahwa Dirinya Ikut Mengembangkan Starfield

Modder Skyrim Game Starfield

Modder Skyrim – Game Starfield telah mendekati masa perilisannya dalam beberapa hari lagi. Dan untuk para pembeli versi deluxe, game ini kini telah dapat dimainkan lebih cepat beberapa hari dari waktu perilisannya.

Dengan kehebohan para pemain mengenai game ini, kini beberapa pihak akhirnya membuka suara. Salah satunya adalah seorang modder grafik terkenal untuk game The Elder Scrolls V: Skyrim.

Modder Skyrim Ini Akui Ikut Mengembangkan Game Starfield

Gambar Cuitan Elianora

Ternyata Bethesda merekrut pencipta Clutter Mod Skyrim yaitu Emmi Junkkari yang dikenal sebagai Elianora untuk membantu studio tersebut mengerjakan dan mendesain lingkungan game Starfield.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Elianora melalui akun Twitternya. Dirinya memberikan konfirmasi yang cukup menghebohkan para fans kedua game Bethesda ini. Elianora ternyata selama ini bekerja mengembangkan game ambisius tersebut.

“Aku selama ini telah mengecoh kalian. Aku telah berbohong. Aku telah berpura – pura. Aku telah menyimpan rahasia ini dan berpura pura”, ungkap Elianora pada cuitan yang dibuatnya beberapa waktu lalu.

“Aku hanya berpura – pura setiap aku mengatakan bahwa tidak tau seperti apa Starfield nantinya dan apa yang sedang dilakukan Bethesda. Aku pura – pura kaget pada fitur tangga, terbang di luar angkasa, dan detail level pada lingkungan game dan bertingkah seolah olah aku kaget dan kagum dengan clutter yang keren tersebut. Sebenarnya, aku yang meletakkan beberapa hal tersebut”, lanjutnya.

Bethesda Cukup Ambisius Hingga Merekrut Modder Skyrim Terkenal

Detail Game Starfield

Cuitan tersebut tentunya memberi konfirmasi bahwa Bethesda merekrut Elianora yang merupakan pembuat mod yang memberikan detail kehidupan untuk dunia Skyrim sebagai “Lighting and Clutter Arttist” untuk mengerjakan game Starfield.

“Ini adalah 100% hal yang menakjubkan dan pengalaman seumur hidup terbaik. Nikmati Game kami dan mari kita ke sana dan mengeksplorasi”, tutup Elianora pada cuitan akun Twitternya.

Kemudian setelah mengumumkan bahwa dirinya ikut mengembangkan game Starfield sebagai pengembang bagian “Lightning and Clutter”, Elianora menunjukkan foto Tattoo Starfield pada lengannya.

Starfield Kini dapat dimainkan oleh para pemain yang membeli versi Deluxe game tersebut. Perilisan secara resmi game ini adalah pada tanggal 6 September 2023. Game ini dapat dimainkan pada platform Xbox Series S | X dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version