Modder Sudah Mulai Modifikasi Final Fantasy VII Remake Intergrade di PC

Ff7 Remake Mod
Mereka mulai memodifikasinya.

Final Fantasy VII Remake Intergrade telah dirilis di PC dan meskipun hadir dengan berbagai kekurangan, gamenya juga memungkinkan para modder untuk memodifikasinya sesuka hati. Tentu saja dari hal yang mudah terlebih dahulu tanpa harus mengubah tekstur dan mekanik gameplaynya.

Beberapa modder telah menunjukkan sebagian karya mereka ke publik untuk Final Fantasy VII Remake Intergrade di PC. Hal yang paling sederhana adalah bagaimana mereka bisa mengubah tampilan Cloud dan Tifa dengan gaun yang ia gunakan di salah satu bagian cerita di mana ia hanya akan menggunakannya saat menyelamatkan Tifa. Tampilan ini akan terus digunakan di sepanjang permainan tanpa terikat event tertentu. Kamu bisa download mod ini di sini, sementara untuk Cloud bisa didownload di sini.

Salah satu yang paling konyol adalah mengganti model Buster Sword dengan karakter Scarlet di gamenya. Ya, Cloud akan sabetkan Scarlet dalam T-Pose untuk menumpas musuh-musuhnya yang bisa kamu download di sini.

Namun tak sedikit yang mulai mencoba perbaiki performa Final Fantasy VII Remake Intergrade yang buruk karena salah satu settingnya dikunci. Salah satunya adalah mod Dynamic Resolution Disabler yang akan mematikan setting Dynamic Resolution yang mana dalam setting bawaan akan otomatis menyala dan membuat tampilan gamenya tidak setajam yang diharapkan, terlebih saat menyetting batasan fps. Kamu bisa mendownload mod ini di sini.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version