Modder Sulap Visual Borderlands 3 Menjadi Seperti Limbo

in ,

Franchise Borderlands dikenal akan gaya visualnya yang layaknya komik karena efek cel-shaded yang diusung Gearbox Entertainment. Apa jadinya ketika keunikan dan warna yang dimiliki franchise ini ditarik seluruh untuk visual monokrom? Inilah yang mod terbaru Borderlands 3 berhasil ciptakan.

Lewat modifikasi Reshade terbaru, modder berhasil rombak Borderlands 3 menjadi terlihat seperti Limbo – game indie dari Playdead yang dikenal akan grafis hitam-putih yang khas. Modifikasi dapat didapatkan di Nexus Mod, dan instruksi instalasi dapat diikuti pada deskripsi mod.

Meskipun di satu sisi beberapa area akan terlihat menarik dan bahkan artistik, penggunaan mod ini sesungguhnya tidak direkomendasi karena musuh terkadang akan menyatu dengan background karena keterbatasan warna yang dihasilkan. Tetapi tetap saja apabila kamu penasaran, tak salahnya untuk mengetes sebentar mod tersebut.


Baca pula informasi lain terkait Borderlands, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.