Modder Tambahkan Battle Royale untuk Doom 2 Jadul

doom battle royale 1

Bahkan setelah 23 tahun dirilis, komunitas modding dari game PC klasik dari Id Software – Doom 2 masih aktif hingga saat ini dan bahkan semakin menggila akan ide mereka. Tak terbatas akan memberikan satu campaign baru, komunitas modding game ini tak jarang hadirkan mode baru multiplayer. Pada kali ini, modder hadirkan mode battle royale, mode yang telah dipopulerkan oleh PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite.

Dikembangan oleh tim moder Retrodex Gaming, mode battle royale untuk Doom miliki aturan yang (hampir) sama dengan mode battle royale pada umumnya. Kamu dijatuhkan di posisi tertentu dan mengambil segala macam senjata yang ada dan bertahan hidup hingga menjadi last-man standing. Mod ini dapat menampung hingga 64 pemain, jumlah yang mungkin tidak seberapa dengan game battle royale yang sudah ada namun apabila diingat-ingat kembali ini hanyalah mod dari game yang umurnya lebih tua dari mayoritas pemainnya sendiri.

Kamu tak hanya membutuhkan game Doom 2, tetapi kamu juga membutuhkan program bernama Zandronum. Tak berhenti sampai disini, kamu juga harus mengikuti beberapa tahap instalasi mod yang bisa kamu baca selengkapnya lewat halaman mod berikut ini.

Berikut sedikit cuplikan dari gameplay mod ini:

Exit mobile version