Modder Tambahkan Fitur “Copet” Kedalam Grand Theft Auto V

G5JAFhTZE5QzZsRf37SEXX

Mencuri mobil, motor, kapal hingga pesawat mungkin menjadi sesuatu yang biasa di Grand Theft Auto. Menabrak orang dengan kendaraan tersebut mungkin lebih sering lagi. Namun pernahkah kamu mencoba untuk mencopet sesuatu dari NPC di game mulai dari smartphone hingga rokok tanpa mereka sadari? Mungkin tidak, dan inilah fitur yang baru saja dibuat oleh modder dengan nama iLLo ini.

Pickpocket script, sesuai namanya, menambahkan fitur untuk mencopet barang yang dimiliki NPC. Kamu bisa mengeksekusi aksi ini secara diam-diam ataupun secara rusuh. Semua barang yang kamu curi dapat dijual kepada dealer tertentu dan dia akan memberimu uang sesuai dari hasil curianmu.

Untuk saat ini, barang yang bisa kamu curi masih terbatas yaitu smartphone, uang, rokok dan random object. Untuk sekarang, mod ini masih terlalu basic. Akan tetapi kedepannya sang modder akan tambahkan sedikit kompleksitas pada mod ini mulai dari menambahkan skill tree sendiri, penambahan tingkat wanted, sistem inventory, dan juga dealer pembohong.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=tbAJCtOVIX4


Apabila kamu ingin mencoba versi sederhana dari mod ini selagi iLLo terus kembangkan versi yang dia inginkan, kamu bisa cek langsung di halaman berikut ini.

Source: PC gamer

Exit mobile version