Modder Temukan Fitur Online Co-Op di Binding of Isaac Repentance!

in ,
The Binding Of Isaac Repentance
The Binding Of Isaac Repentance

Expansi terakhir The Binding of Isaac: Rebirth cukup lama di delay oleh developernya. The Binding of Isaac: Repentance yang dikembangkan pada tahun 2018 lalu akhirnya dirilis oleh developernya, dan sekarang ini cukup banyak orang yang kembali memainkan game The Binding of Isaac: Repentance, karena expansi terbarunya. Bahkan sampai mengalahkan rekor jumlah pemain Steam yang mereka cetak di Oktober 2015 lalu.

Hal ini dikarenakan ada banyak sekali konten – konten baru serta ballancing dan ending baru yang dimasukan kedalam DLC terbaru Binding of Isaac ini. Tak hanya itu, Modders baru – baru ini juga menggali code yang ada di dalam game, dan menemukan bahwa developer ternyata tengah mengembangkan sebuah fitur baru yaitu online co-op mode, dan modder tersebut berhasil membuat fitur tersebut bekerja.

Fitur Online Co-Op ini bisa dimainkan dengan 4 orang, dan bisa dilakukan dengan menggunakan Steam Remote Play Together, dan menggunakan Parsec. Namun, perlu diketahui bahwa masalah ping seperti latency dan Bandwidth akan sangat bergantung pada kecepatan internetmu.

Walaupun begitu, masih banyak hal yang kurang dari fitur tersebut, karena code yang ditemukan oleh modder ini belum resmi diumumkan oleh pihak developer The Binding of Isaac. Ada beberapa masalah yang ditemukan oleh para player dimulai dari crash, disconnect, dan masih banyak lagi.

Jika kalian tertarik, kalian bisa menggunakan instruksi dibawah untuk membuat fitur online co-op ini bekerja.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.