Modder Ubah Amnesia: The Dark Descent Jadi Minesweeper Penuh Jumpscare

Hz8BJ3JeiPXZA25oPanb34 650 80 1

Minesweeper hingga saat ini menjadi game pertama yang dipikirkan banyak gamer ketika ditanyai “game apa yang paling sulit?” Game satu ini tidak terlalu membutuhkan skill bermain yang jago layaknya Dark Souls, namun hanya bermodalkan hoki tingkat dewa untuk bisa menebak satu-persatu dengan benar yang mana tombol yang tidak berisi ranjau.

Jika game yang dirilis pertama kali pada OS Windows 3.1x ini kurang menegangkan bagimu, bagaimana jika ditambahkan jumpscare setiap kali salah pilih tombol? Inilah yang dicoba oleh modder bernama Spelos lewat game horror indie Amnesia: The Dark Descent.

Layaknya Minesweeper asli, tombol-tombol ini akan diacak tiap kali kamu bermain, jadi lokasi ranjaunya tentu akan berbeda di tiap game. Mengingat ini adalah Minesweeper didalam game Amnesia, kamu akan ekstra hati-hati dalam memilih tombol mana yang akan kamu tekan. Apabila kamu salah pilih, siap-siap untuk mendapat kejutan spesial dari monster mulut lebar dari game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang berbeda antara Minesweeper ini dengan yang Slepos buat adalah kamu tidak akan langsung dapatkan Game Over begitu saja apabila salah memilih, kamu akan dapatkan kesempatan untuk terus bermain apabila kamu bisa lolos dari kejaran si monster.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba langsung mod ini, bisa langsung download disini.

Source: PCgamer

Exit mobile version