Modder Ubah Grand Theft Auto V Jadi Crysis Lewat Mod Nanosuit

crysis mod

Pernahkah kamu merasa kurang dengan game FPS Crysis? Melihat trend Open-world di game modern sekarang ini, mungkin kamu terpikir “Bagaimana rasanya menggunakkan Nanosuit di Open-world?” Kini masalahmu telah diatasi dengan hadirnya mod Nanosuit di game RockstarGrand Theft Auto V. Mod yang dibuat oleh JulioNB ini tak hanya sekedar memberikan skin dari Nanosuit, namun juga bawakan seluruh kemampuan yang dimiliki Nanosuit.

Jika fitur diatas masih kurang “Crysis”, jangan khawatir, Modder ini benar-benar ingin berikan nuansa Crysis sepenuhnya sampai-sampai dia juga suntikkan beberapa fitur lain seperti weapon component, mencekik orang dengan tangan super kuat dari Nanosuit, suara AI dari Nanosuit, dan bahkan HUD dari kedua game Crysis sendiri.

JulioNB demonstrasikan mod buatannya lewat video yang dia upload di Youtube. Berikut adalah penampakan dari mod Nanosuit ini.

Tentu saja mod ini membuat dirimu begitu imba dan mungkin seluruh misi akan begitu mudah diselesaikan karena keberadaan suit ini. Jadi kami sarankan untuk hanya gunakkan mod ini untuk iseng-iseng semata ketimbang dan tidak digunakkan saat misi.

Mod ini hadirkan 2 versi dari Nanosuit yang keduanya miliki HUD sendiri-sendiri dan beberapa fitur yang berbeda. Berikut adalah hotkey untuk kedua Nanosuit tersebut.

Suit v1:
-Ctrl+N – Show mods menu
-Hold E – Show Nanosuit menu (to select powers)
-C (in first person camera) – Show weapon customization menu
-F – Grab peds (when the message is on screen, get close to a ped to see)
-Left mouse button – Throw peds
-T – Throw actual melee gun
Hold B – Binoculars

Suit v2:
-Ctrl+N – Show mods menu
-Q – Toggle armor mode
-E – Toggle stealth mode
-Hold X – Show Nanosuit menu (to select powers)
-F – Grab peds (when close to a ped)
-Left mouse button – Throw peds (or perform Air Stomp attack when player ped is falling and message is on screen)
-T – Throw actual melee gun or perform melee attack when the message is on screen
Hold B – Binoculars

Source: DSOgaming

Exit mobile version