Modder Ubah Red Dead Redemption 2 Menjadi Game Bajak Laut

Red Dead Redemption 2 Mod Bajak Laut

Game bertemakan wild west yang dibuat oleh developer Rockstar Games berjudul Red Dead Redemption 2 menjadi salah satu game yang paling disukai dan populer di kalangan para gamer. Saking populernya, sejak game ini rilis di PC sudah ada berbagai macam mod dari para pemain. Salah satunya adalah mod dimana Red Dead Redemption 2 di PC menjadi game bertemakan pirate atau bajak laut.

Seperti apa game mod bajak laut Red Dead Redemption 2 ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Red Dead Redemption 2 Menjadi Game Bajak Laut

Mod bajak laut ini dibuat oleh channel Youtube bernama Devilbringer Games. Channel ini menunjukkan proyek mod yang sedang dikerjakan dimana game koboi buatan Rockstar Games ini menjadi game bajak laut.

Mod ini membuat beberapa perubahan yang menyesuaikan dengan tema bajak laut. Meskipun begitu, beberapa inti gameplay dari Red Dead Redemption 2 masih dipertahankan seperti menu inventory senjata, sistem aim dan proses menguliti kulit hewan reptil.

Diperlihatkan juga momen ketika pemain dapat menaiki kapal dan mengarungi lautan. Jangan lupa juga dengan pemandangan indah di hutan pulau tropis dan lautannya.

Kalian bisa lihat mod game tersebut melalui video dari Devilbringer Games di bawah ini.

Reaksi Gamer

Mod bajak laut pada game ini mendapatkan respon positif dari para gamer. Mereka sangat takjub dengan proyek mod bajak laut yang dikerjakan oleh Devilbringer Games. Para gamer jadi tidak sabar ingin mencoba mod bajak laut ini di game Red Dead Redemption 2 versi PC.

Kalian bisa lihat respon positif para gamer dari kolom komentar video Devilbringer Games di bawah ini.

“RDR2 versi Pirates of the Caribbean”

“Mod game-nya terlalu baguuuuuuss”

“Luar biasa”

Yes YESSSS YEEEAAAAHAHAHAHAHAAAAAAA WOW YES !!! TERIMA KASIH”

Tentang Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 adalah game ber-genre action-adventure yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Game ini adalah game ke-3 dari serial Read Dead dan merupakan cerita prekuel dari game Red Dead Redemption. Red Dead Redemption 2 pertama kali rilis secara global pada 26 Oktober 2018 untuk platform Playstation 4 dan Xbox One, kemudian disusul untuk PC dan Stadia pada November 2019.

Menceritakan dunia fiksi di tahun 1899 di daerah Western, Midwestern dan Amerika Selatan yang berfokus pada Arthur Morgan, seorang anggota geng dari Van der Linde. Pemain dapat melakukan banyak hal dalam game ini, seperti menyelesaikan story quest, side quest, berburu, berduel dengan koboi lain, berkuda, melakukan kejahatan dan masih banyak lagi. Semua hal yang kalian impikan dalam tema dunia koboi ada disini.

Itulah informasi mengenai mod Red Dead Redemption 2 dibuat oleh Devilbringer Games yang dapat mengubah game ini menjadi game bajak laut. Apakah kalian ingin mencoba mod game Red Dead Redemption 2 dan mengarungi lautan serta mengunjungi berbagai daerah mencari harta karun? Mari kita tunggu informasi selanjutnya mengenai perkembangan mod game Red Dead Redemption 2 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Red Dead Redemption 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version