Modder Ubah Tampilan Zombie di Resident Evil: Village Menjadi Ricardo Milos

in
Screenshot 1

Jauh sebelum perilisannya, Resident Evil: Village sepertinya sudah menarik perhatian banyak gamer. Selain karena seri gamenya yang cukup populer, komunitas fans Resident Evil memang dikenal cukup besar dan aktif. Sejumlah fans tersebut juga terdiri dari beberapa modder yang selalu memberikan konten tambahan terbaru pada gamenya.

Keaktifan para modder terbukti dengan banyaknya pilihan mod yang dapat ditambahkan ke dalam game. Mulai dari mod karakter, skin, hingga mod yang terbilang aneh. Bahkan beberapa modder pun sudah berhasil untuk “merombak” demo pada Resident Evil: Village. Contohnya seperti mod yang satu ini dimana model zombie diubah menjadi sosok Ricardo Milos.

Mod tersebut dirancang oleh seorang modder bernama Marcos RC. Dirinya merupakan seorang 3D Artist yang sering kali membuat mod di berbagai game, terutama untuk game Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake, dan Devil May Cry 5. Kepopuleran meme Ricardo Milos dengan “goyangannya” yang unik sepertinya merupakan alasan sang modder untuk menciptakan mod ini. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat langsung pada video gameplay berikut.

Apabila tertarik untuk mencobanya, kalian bisa mengunjungi halaman Patreon milik sang modder. Dengan berlangganan $5, kalian sudah bisa mengakses mod Ricardo Milos beserta instruksi instalasinya. Selain itu, modder juga memiliki sejumlah mod RE: Village lainnya seperti zombie Barney, Merchant dalam Resident Evil 4, dan tersedia juga mod untuk game lainnya seperti RE2 dan RE3.

Demo Resident Evil: Village kini sudah dapat diunduh secara gratis di platform PC, Xbox, dan PlayStation. Game rencananya juga akan rilis secara resmi mulai 7 Mei 2021.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Resident Evil: Village serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.