Modder Ubah Valheim Jadi One-Punch Man

in ,
Valheim One Punch Man 580x334
Saitama in da house.

Gabungkan Viking dengan elemen building dan survival membuat Valheim sempat menjadi fenomena video game hingga detik ini. Menariknya, ini terjadi saat gamenya belum rampung dikerjakan. Sebuah fenomena yang sama yang juga sempat dialami oleh PlayerUnknown’s Battlegrounds. Namun terdapat hal yang cukup berbeda dari keduanya, karena Valheim sendiri miliki mod yang sangat unik, salah satunya adalah mod One-Punch Man berikut.

Seorang modder bernama Grumpy Spanner membuat mod One-Punch Man dalam Valheim, dan seperti yang sudah bisa ditebak, mod ini membuat ulang penampilan dan kekuatan Saitama, tokoh utama komik dan animenya yang terkenal dengan kekuatan sekali pukulnya.

Player bisa mengalahkan apapun hanya dengan sekali pukul, sama seperti yang terjadi di komik maupun animenya.

Tak hanya musuh, boss yang muncul dalam gamenya juga bisa dikalahkan dengan sekali pukul. Kamu bisa melihatnya melalui video di atas meskipun pada akhirnya boss terakhir tidak mati dalam sekali pukul.

Grumpy Spanner juga memberikan monolog dalam hati sama seperti yang terjadi di animenya.

Bagi kamu yang tertarik bisa mendownloadnya melalui link berikut. Namun sebelum memasangnya, kamu membutuhkan mod BepinEX dan custom texture.

Valheim saat ini sudah bisa dimainkan via Steam Early Access di PC.


Baca lebih lanjut tentang Valheim, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.