Modders Temukan Bocoran Perilisan Steam dari Data Final Fantasy VII Remakes Epic Games

FF7 Remake

Final Fanasy VII Remake sepertinya akan hadir di Steam, informasi ini didapat dari para modders yang memainkan game tersebut di Epic Games Store.

Menurut Niche Gamer, beberapa referensi dari versi Steam game Final Fantasy 7 Remakes disertai dengan nomor database Steam yang ditemukan oleh para modders. Data tersebut ditemukan pada dari game milik Square Enix yang baru dirilis di Epic Games Store.Epic dikabarkan hanya membayar publisher untuk merilis game tersebut di Epic Games Store secara ekslusif untuk beberapa waktu saja. Informasi ini menekankan bahwa tinggal waktulah yang menentukan kapan game yang membalut cerita dari Cloud Strife untuk hadir di Steam.

Walau begitu, jangan berharap game dari PS4 tersebut akan hadir di PC Steam dalam beberapa bulan kedepannya, bahkan beberapa game ekslusif Square Enix belum hadir di platform milik Valve tersebut termasuk dengan Kingdom Hearts 3 dan NEO: The World Ends With You.

Ekslusifitas dari Square Enix sendiri merupakan modus operandi terbaru dari Epic Games Store yang mengeluarkan banyak uang untuk membuat sebuah game secara ekslusif dirilis di platform miliknya selama beberapa saat sebelum dirilis di Steam beberapa bulan atau bahkan 1 tahun mendatang.

Walau begitu begitu, perjanjian ini kedepannya bisa berubah, karena berdasarkan beberapa bocoran, ‘Timed Exclusivity‘ dari Epic menekankan sebuah penjualan minimum yang berarti jika game milik perusahaan tersebut tidak berhasil terjual dalam angka yang ditekankan perjanjian tersebut batal. Dikabarkan bahwa Epic sengaja mendapatkan angka penjualan dengan mengeluarkan game ekslusif tersebut di beberapa platform kecil milik Epic Games.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version