Mode “Another Life” Akan Kembali Hadir di Like a Dragon: Ishin

Like A Dragon Ishin Another Life

Fans serial Yakuza— atau kini disebut dengan Like a Dragon, mungkin tidak asing dengan rangkaian aktivitas sampingannya yang kerap begitu nyeleneh dan tak terduga, dimana berbanding lurus dengan cerita utamanya yang gelap nan brutal. Namun ada kalanya juga game-game besutan Ryu Ga Gotoku Studio ini berikan aktivitas yang lebih santuy dan “normal”, salah satunya seperti mode Another Life pada Yakuza: Ishin keluaran 2013 silam.

Mode “Another Life” tersebut dikabarkan akan hadir kembali pada Like a Dragon: Ishin. Pemain akan kembali menikmati berkehidupan di desa; yakni seperti bercocok tanam, memancing, kemudian menjual hasil panen tersebut atau memasak dan mengonsumsinya sendiri.

Like a Dragon: Ishin — Memancing di Another Life
Like a Dragon: Ishin — Memasak di Another Life

Tidak ketinggalan, Haruka juga tentunya akan kembali menemanimu melakukan aktivitas-aktivitas santuy tersebut. Pemain juga tentunya akan berinteraksi dengan Haruka, dimana akan membangun relasi dengannya dan membuka cuplikan-cuplikan yang memperlihatkan interaksi-interaksi layaknya bapak dan anak.

Like a Dragon: Ishin — Mode Another Life

Like a Dragon: Ishin rencananya akan dirilis pada 22 Februari 2023 untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Like a Dragon: Ishin atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version