Mode Baru COD: Infinite Warfare Membuatmu Berperang Hanya Dengan Gerakan Tangan

vmhgm

Pernahkah kamu berimajinasi dimana kamu seakan mampu menembak hanya dengan menggunakan jari telunjuk dan tengah serta jempol yang mengarah ke atas. Ataupun seolah-seolah menghancurkan seseorang dengan menggunakan jempol dan telunjukmu dari jauh? Kegiatan-kegiatan tidak penting ini mungkin biasanya dilakukan begitu saja ketika kamu bosan.

Namun siapa sangka bahwa hal tersebut bisa direalisasikan ke dalam game dan membuatnya menjadi sebuah mode yang unik dan menyenangkan.

Dalam update terkhir untuk game Call Of Duty: Infinite Warfare. Pengembang Infinity Ward memasukkan sebuah mode baru bernma ‘Gesture Warfare’, dimana seperti yang telah dijelaskan tadi kamu hanya berperang melawan musuh lain hanya menggunakan gerakan-gerakan tangan. Kamu akan diberikan satu gesture dalam satu waktu secara acak, yang nantinya akan berganti setiap kamu berhasil membunuh musuhmu.

Ada total 8 gerakan yang ada dalam mode ini, gerakannya pun bervariasi mulai dari gerakan menembak musuh, menggencet, mengeluarkan pemantik api dan membakar musuhmu, bahkan mengeluarkan pesawat ataupun robot mainan untuk menabrak musuhmu. Game ini sendiri tidak akan mempengaruhi ranking yang dimiliki oleh para pemain. Dan kelihatannya Infinity Ward memang memposisikan mode ini sebagai mode hiburan disela-sela para pemain mengejar rasio kill/death mereka.

Ide yang cukup unik dan terlihat menyenangkan untuk kamu yang bosan dengan mode FPS kompetitif biasa. Meskipun sisi negatifnya adalah mode ini hanya ada di COD: Infinite Warfare yang mana kamu harus membeli dahulu gamenya. Dan mungkin, ini waktu yang tepat untuk mengunjungi setting masa depan terakhir Call of Duty sebelum sebentar lagi kembali ke masa lampau dengan COD: WWII?

 

Exit mobile version