Mode Baru PUBG Mobile, Perbolehkanmu Menjadi Serangga Kecil Mematikan Dengan Misil Tak Terbatas!

in , , ,
Gfid Pubgmobiltraverse Insectoid 960x640

Masih menjadi game battleroyale yang paling populer di Android dan iOS, PUBG Mobile akhirnya meluncurkan sebuah update baru terkait dengan mode yang akan dirilis kedepannya yaitu Traverse-Insectoid yang baru.

Mode ini memperbolehkan pemain menjadi kecil dan bertempur dengan menggunakan misil homing yang tak terbatas dengan menggunakan gerakan cepat khas serangga. Tak hanya itu, pemain juga harus menghindari gebukan dari panci yang berbahaya dari pemain lain yang berukuran normal.

Mode tersebut bisa diakses di Erangel dengan menemukan 5 laboratorium aneh yang bisa kalian jelajahi. Setelah menemukan 5 laboratorium tersebut, pemain bisa mendapatkan Quantum Transformation Device yang menjadi teknologi mesin penyusut mysterius untuk merubah pemain menjadi ukuran serangga.


Pada saat menjadi kecil, Pemain bisa mengumpulkan light point yang bisa digunakan untuk menggunakan Wormhole untuk bepergian dari satu laboratorium ke laboratorium lainnya, sehingga pemain tak perlu khawatir untuk terbang pada saat tubuhmu menjadi kecil.

Namun, perlu diingat, tujuan akhir PUBG Mobile meski kalian berada di tubuh kecil adalah untuk selamat dari pertempuran gila tersebut di sebuah arena yang semakin mengecil setiap saatnya!

PUBG Mobile adalah game mobile battleroyale yang bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.