Mode Battle Royale Call of Duty: Modern Warfare adalah Warzone?

in , , ,
Warzone akan jadi mode battle royale Call of Duty: Modern Warfare?

Setelah sempat dapatkan bocoran bahwa Call of Duty: Modern Warfare segera dapatkan mode battle royale oleh dataminer yang kemudian “dibantu” oleh trailer opening di konten Season 2 gamenya. Tak hanya berhenti sampai di situ, mode “rahasia” juga ditambahkan dalam menu utama gamenya di sebelah Campaign, Multiplayer, dan Co-op. Namun, sepertinya kita telah mengetahui nama modenya terlebih dahulu.

Menurut postingan keyart yang telah dihapus di reddit (via Charlie Intel), mode baru tersebut akan bernama Call of Duty: Warzone. Tentunya keyart seperti itu akan sangat mudah dipalsukan, namun penyebarannya yang masif di social media bawa salah satu dari mereka yang memposting gambar serupa dapatkan notifikasi dari Activision karena pelanggaran hak cipta.

Hal ini dikatakan oleh salah satu anggota forum reddit, yang menyebutkan bahwa ia dapatkan notifikasi dari Activision/Call of Duty bahwa gambar tersebut berisi key artwork untuk game baru Call of Duty: Warzone. Indikasikan bahwa Warzone adalah nama asli dan berhubungan dengan mode battle royale yang sempat dirumorkan.

https://twitter.com/LongSensationYT/status/1159067410344882176

Hal yang lebih mengejutkan lagi, rupanya bocoran tentang mode ini justru sudah bocor sejak bulan Agustus 2019 oleh seorang YouTuber bernama LongSensation melalui Twitter. Ia merupakan salah satu orang yang selalu membocorkan informasi terkait konten Call of Duty secara akurat. Menyebutkan bahwa mode ini akan menjadi mode terpisah dan bisa didownload sebagai game terpisah secara gratis. Kini, rumor tersebut kembali muncul ke permukaan, namun bukan sebagai game free-to-play.

Menariknya, analyst video game ternama Daniel Ahmad juga mengkonfirmasikannya melalui balasan cuitannya pada Charlie Intel. Ahmad mengatakan bahwa mode tersebut akan bisa dimainkan dalam waktu dekat.

Meskipun hal ini masih belum dikonfirmasikan oleh Activision maupun Infinity Ward. Namun dengan aksi mereka yang langsung take-down beberapa artwork tersebut, maka secara tak langsung mereka justru mengkonfirmasikan keberadaan mode tersebut.

Seperti biasa, kami tidak menyarankanmu untuk benar-benar percaya dengan rumor di atas, meskipun Daniel Ahmad juga seolah mengatakan bahwa rumor tersebut benar adanya.

Kita hanya bisa menunggu konfirmasi dari Activision dan Infinity Ward terkait keberadaan mode tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]