Mode Battle Royale Fallout 76 Resmi “Mati” September Tahun Ini

950739

Battle royale jadi salah satu genre baru yang sangat populer sampai-sampai beberapa developer mencoba memasukkan genre atau mode itu ke dalam game mereka. Namun, menambahkan battle royale bukan berarti kesuksesan atau jumlah pemain yang masif terjamin. Salah satu developer yang belajar dari fakta itu adalah Bethesda yang tak lama ini memutuskan untuk membuang mode itu dari salah satu game besar mereka.

Melalui update pada postingan di blog resmi mereka, Bethesda mengkonfirmasi bahwa mode battle royale di Fallout 76 yang disebut Nuclear Winter akan berakhir pada September tahun ini. Hingga waktu penutupan itu tiba, pemain Fallout 76 yang masih memainkan mode tersebut akan mendapat beberapa item bonus dan hadiah istimewa.

Dijelaskan bahwa alasan mengapa mode ditiadakan adalah fakta bahwa pemain lebih menyukai “aspek lain dari Fallout 76” dikarenakan kurangnya perhatian untuk Nuclear Winter. Bethesda sendiri kurang memberi dukungan untuk Nuclear Winter karena jumlah pemain yang terus berkurang dan kesulitan untuk memperbarui mode lain di samping mode utama.

Nuclear Winter sendiri tiba tanpa antisipasi sedikit dari para pemain. Pemain Fallout 76 merasa bahwa ada cukup banyak masalah di mode utama yang perlu dibenahi sehingga mereka tidak mengharapkan untuk mode seperti battle royale dimasukkan oleh Bethesda. Namun semenjak mode battle royale dengan 52 pemain itu diluncurkan, Fallout 76 perlahan tapi pasti membaik.

Di samping informasi soal “matinya” Nuclear Winter, Bethesda juga mengabarkan bahwa apa saja yang akan hadir ke depannya di Fallout 76 bakal mereka umumkan di E3 2021 pada 14 Juni mendatang.

Fallout 76 saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fallout 76 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version