Mode “Battle Royale” Pada Call of Duty: Black Ops 4 Mungkin Akan Berisi 60 Player Saja

call of duty black ops 4 battle royale trailer blackout info

Call of Duty : Black Ops 4, sebuah franchise yang sangat terkenal dikalangan penggemar game FPS.Namun kabar terbaru ini, Activision selaku pengembang dari Call of Duty: Black Ops memutuskan untuk tidak memiliki Single player campaign dan memiliki mode Battle Royale. Meskipun belum ada kejelasan mengenai bagaimana gameplay Battle Royalenya nanti, namun terdapat bocoran screenshot yang cukup meyakinkan mengenai jumlah player yang akan bertanding nanti.

Mode Battle Royale memang sedang menjadi genre primadona bagi banyak player, sehingga perilisan genre Battle Royale pada game Black Ops bernama “Blackout” bukan merupakan hal yang mengagetkan. Meskipun mode ini telah dikembangkan sejak tahun lalu, game ini nampaknya masih perlu banyak pengembangan lagi. Screenshoot dibawah menunjukan bahwa pada gamenya nanti akan berisikan 12 player dan total 5 tim, sehingga game ini akan memiliki total 60 player nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jumlah yang lebih sedikit dibandingkan kebanyakan genre Battle Royale jaman sekarang, namun dengan berisikan lebih banyak player dalam satu tim, kemungkinan gameplay pada game ini akan terasa lebih taktis. Karena ini merupakan leak yang belum terkonfirmasi, kemungkinan jumlahnya bisa berubah. Namun mengetahaui progress dari game ini merupakan sebuah berita yang cukup menarik.

Credits: wccftech

Exit mobile version