Mode Battle Royale Red Dead Redemption 2 “Gun Rush Mode” Resmi Dirilis!


Follow Us

Diracik melalui talenta-talenta handal Rockstar, Red Dead Redemption 2 mampu jadi sebuah maha karya yang luar biasa. Game bertemakan wild west tersebut bahkan mampu jadi game dengan rating tertinggi untuk PlayStation 4 maupun Xbox One.

Nulis artikel dibayar

Berada pada titik puncaknya, Rockstar masih tetap memperbaiki Red Dead Redemption 2 agar tampil lebih sempurna lagi, terutama pada mode onlinenya. Kali ini Rockstar telah memenuhi janji mereka dengan merilis mode yang telah lama dinantikan para player, yaitu mode battle royale. Mode berjuluk Gun Rush Mode tersebut menampung 32 pemain secara langsung, secara individu maupun tim untuk saling membunuh, hingga hanya ada satu orang atau tim yang bertahan.

BACA JUGA  Rockstar Dituduh Cemarkan Nama Baik Agensi Keamanan Amerika di Game Red Dead Redemption 2

Update tersebut saat ini telah tersedia dan dapat diunduh secara gratis, Rockstar rencananya juga akan memperpanjang masa beta beberapa bulan kedepan sebelum Red Dead Online benar-benar matang. Mereka juga berencana melemparkan deretan update lagi dengan ragam konten & perbaikan baru yang meliputi:

  • Penambahan Konten & fitur baru: Showdown, race, outfit, & emotes baru.
  • Daily Challenges: Challanges yang bersifat harian dengan reward
  • Law and Bounty Upgrades: Player dengan kriminalitas tinggi akan diburu oleh bounty hunter, atau diwajibkan membayar pada pihak berwajib.
  • Parley Changes: Perbaikan sistem parley yang akan terasa lebih adil, balas dendam juga dapat dilakukan secara adil melalui kompetisi.
  • Proximity-Based Player Blips: Lokasi player akan langsung terdeteksi di jarak dekat, player dengan kriminalitas tinggi akan memiliki tanda khusus.

Bagaimana? tertarik untuk menikmati Red Dead Online yang kian “padat”?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+