Mode Campaign Battlefield Akhirnya akan Hadir di Seri Selanjutnya

Mode Campaign Battlefield Akhirnya Akan Hadir Di Seri Selanjutnya

Mode Campaign Battlefield – Jaman sekarang, internet sangat mudah untuk diakses, murah, dan lebih cepat dibandingkan 5 atau 10 tahun sebelumnya, yang juga menyebabkan banyak sekali game multiplayer yang lahir baik dari developer indie maupun sekelas triple A.

Namun tidak dapat dipungkiri, bahwa mode cerita atau biasa disebut sebagai campaign sebenarnya masih sangat diterima oleh banyak gamer di seluruh dunia, karena kita bisa menikmati cerita yang mungkin tidak akan pernah bisa kita temui di dunia nyata.

Hal inilah yang sangat disayangkan dari game Battlefield 2042, dimana game ini mengabsenkan mode campaign dan hanya menghadirkan mode multiplayer saja. Berita baiknya? Sepertinya EA sudah tobat dan akan menghadirkan mode campaign di seri Battlefield terbaru.

Mode Campaign Battlefield Akhirnya akan Hadir di Seri Selanjutnya

Informasi ini kami peroleh melalui website lowongan pekerjaan EA yang saat ini tengah mencari Design Director untuk game Battlefield selanjutnya.

Lowongan Design Director

Salah satu hal yang sangat menarik adalah, EA menuliskan bahwa posisi ini akan bertanggung jawab dalam mengatur tim desain dan menyusun rancangan desain untuk campaign game Battlefield selanjutnya.

Nantinya posisi ini juga bertanggung jawab dalam membuat desain misi, narrative, mekanika gamenya serta sistem yang dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para gamer.

Detail pekerjaannya

Tentunya hal ini merupakan berita baik bagi para pecinta mode campaign, karena akhirnya akan kembali lagi di seri terbaru. Walaupun memang belum dikonfirmasi oleh EA dan DICE secara langsung bahwa seri terbaru game FPS populernya ini akan menghadirkan mode campaign atau tidak.

Seri Terbaru Game Battlefield akan Berlatar di Masa Kini???

Seri Terbaru Gamenya akan Berlatar di Masa Kini?

Sebuah rumor muncul yang menyatakan bahwa seri Battlefield selanjutnya akan mengambil latar di masa kini, bukan lagi di masa depan layaknya seri 2042 yang sudah cukup gagal mengambil hati para gamer saat ini. Sehingga, kemungkinan mode campaign yang akan dibuat oleh EA dan DICE akan sangat relate bagi kita karena mengambil latar di masa kini.

Selengkapnya bisa kalian baca disini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version