Mode Co-Op dan Forge Halo Infinite Ditunda Minimal Hingga Mei 2022 Mendatang

Rkwnqyvhw7jmcdecqqclb

Mode co-op dan Forge dari Halo Infinite dipastikan takkan hadir pada hari pertama rilis game. Hal ini membuat game akan meluncur pada Desember mendatang dengan 2 mode yaitu campaign single-player dan juga multiplayer yang dimana versi beta telah dapat dimainkan sekarang.

Lewat wawancara bersama Eurogamer, Joseph Staten dari 343 Industries jelaskan kalau season 1 dari Halo Infinite telah diperpanjang hingga Mei 2022, hal ini membuat campaign co-op yang seharusnya rilis pada season 2 ikut didorong ke jadwal baru tersebut. Itu juga masih rencana semata, Staten belum dapat memastikan kapan co-op bakal rampung dikembangkan.

“Waktu itu kami pernah mengatakan kalau co-op campaign dan Forge yang dimana saya bilang hadir pada season 2 untuk co-op serta season 3 untuk Forge. Ya, kami perpanjang season 1. Maka tujuan kami tetaplah sama seperti yang saya katakan, dimana meluncur co-op bersamaan dengan seaosn 2 dan Forge dengan season 3. Tetapi itu baru tujuan kami. Itu baru target. Dan kami belum dapat berkomitmen menyebutkan tanggal rilis untuk saat ini, karena dengan yang apa kami lihat di multiplayer beta, banyak hal lain yang menjadi prioritas bagi kami.”

Halo Infinite mendapat resepsi baik dari versi beta yang dirilis ke semua gamer. Hanya saja beberapa aspek telah dikomplain khususnya pada progresi battle-pass yang dianggap terlalu grindy dan juga hadiahnya tidak begitu menggugah pemain. Masalah konten juga disayangkan oleh fans dengan jumlah peta yang masih sangat terbatas, membuat game mungkin akan membosankan dalam kurun waktu cepat.

Halo Infinite akan dirilis penuh untuk PC, Xbox One dan Xbox Series X|S pada 8 Desember mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version