Mode Co-op Far Cry 5 Hanya akan Lanjutkan Kisah Singleplayer untuk Satu Player Saja?

FC5
Hanya satu orang saja yang bisa melanjutkan kisah singleplayernya.

Saat diumumkan di E3 2017 kemarin, Ubisoft umumkan bahwa mereka akan berikan sebuah fitur menarik Far Cry 5 yaitu co-op mode layaknya Far Cry 4. Berbeda dari Far Cry 4, di Far Cry 5 kamu bisa memainkan semua kisah single-player bersama temanmu di co-op mode. Namun sepertinya informasi yang diberikan Ubisoft sedikit kurang jelas.

Dilansir dari video buatan website media game Jerman Gamestar (via vg247), mereka berikan konfirmasi bahwa hanya satu orang saja yang bisa melanjutkan kisah single-playernya dalam co-op mode. Seluruh konten video yang dimuat Gamestar adalah informasi yang telah Ubisoft berikan saat E3 2017 kemarin, namun hanya informasi ini yang baru saja diberitahukan oleh Gamestar. Meskipun informasi tersebut belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Ubisoft, informasi ini sempat membuat gempar forum komunitas gamer seperti Reddit dan yang lain.

Jika benar kenyataannya akan seperti itu, maka co-op mode hanya akan menguntungkan pihak yang dibantu saja. Sementara player yang membantu akan mengulang kembali kisah mereka di story mode jika ingin melanjutkan kisah singleplayer mereka.

Exit mobile version