Mode Co-Op Goddess of Victory NIKKE Sudah Dibuka, Inilah yang Harus Kalian Perhatikan

Co-Op Goddess of Victory NIKKE

Co-Op Goddess of Victory NIKKE – Pada hari ini (18/11), developer SHIFT UP baru saja membuka mode Co-Op yang ada di game terbaru mereka, yaitu Goddess of Victory: NIKKE. Sesuai namanya, mode tersebut menghadirkan fitur dimana Player bisa bermain dengan Player lain menghadapi boss di waktu bersamaan secara online.

Karena fitur mode ini baru pertama kali rilis dalam game, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi seputar Co-Op NIKKE Goddess of Victory yang harus kalian perhatikan dan juga pelajari.

Co-Op Goddess of Victory NIKKE Sudah Dibuka

Berikut ini informasi yang perlu kalian ketahui seputar Co-Op Goddess of Victory NIKKE:

Co-Op Goddess of Victory NIKKE

Co-Op Goddess of Victory NIKKE

Co-Op Goddess of Victory NIKKE adalah sebuah mode permainan dimana pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain dalam sebuah Stage menghadapi Boss secara bersamaan secara online. Pada Co-Op mode pertama dalam game bertajuk “Wildcat Engine Co-Op Event” berlangsung selama 3 hari saja.

Bisa mabar dengan teman ataupun Player lain

Dari 3 hari tersebut, pemain hanya bisa mendapatkan hadiah dari Co-Op sebanyak 3 kali setiap harinya. Hadiah dari melakukan Co-Op ini berupa currency bernama Broken Cores untuk bisa membeli berbagai macam item di Shop Event.

Broken Cores

Untuk mendapatkan Broken Cores, kalian hanya perlu ikut berpartisipasi dalam mode Co-Op dengan pemain lain dan melakukan serangan damage pada Boss seperti yang biasa kalian lakukan di mode lainnya. Broken Cores yang kalian dapatkan bergantung pada seberapa besar damage yang kalian berikan pada Boss. Semakin banyak damage maka semakin besar pula Broken Cores yang kalian dapatkan.

Berikut ini informasi mengenai seberapa banyak Broken Cores yang bisa pemain dapatkan dalam mode Co-Op:

Broken Cores

Harap diingat, Broken Cores yang kalian dapatkan dari skor di atas bukan berarti diakumulasi dengan pencapaian skor di bawahnya. Misalnya kalian berhasil meraih skor sebesar 3.100.069, itu berarti kalian mendapatkan 1100 Broken Cores, bukan 6800 (1100+1000+950+950+900+900).

Jika kalian berhasil meraih skor tertinggi setiap run selama 3 hari event berlangsung, maka kalian bisa mendapatkan Broken Cores maksimal 10.800.

Boss Alteisen MK. VI

Alteisen MK. VI

Boss yang akan dihadapi pemain di Co-Op Goddess of Victory NIKKE pertama dalam game tidak lain dan tidak bukan adalah Alteisen MK. VI. Boss ini masih memiliki pola serangan sama dengan yang kalian temukan di Interception D. Perbedaannya adalah Boss Alteisen memiliki HP yang lebih besar dan juga beberapa titik kelemahan untuk menghalangi dia melakukan serangan besar yang lebih banyak menyesuaikan jumlah Player.

Squad

All you had to do is follow damn train CJ!!!

Dalam satu match, Squad terdiri dari 5 Player. Setiap Player hanya akan mengendalikan satu karakter NIKKE pilihan mereka sendiri. Jadi untuk membantu mempermudah kerja sama tim antar pemain, dianjurkan kalian harus melihat karakter apa yang Player lain gunakan, seperti Class (Attacker, Healer, Defender, etc) dan paling penting Burst Type.

Pastikan dalam Squad memiliki Burst Type yang terdiri dari urst Type I, Burst Type II dan Burst Type III agar bisa melakukan Full Burst dalam pertempuran.

Shop

Recycling Shop

Mode Co-Op juga menghadirkan Shop untuk pemain dengan berbagai macam item yang bisa dibeli menggunakan currency Broken Cores, seperti Gem, Credits, Battle Data Set dan masih banyak lagi.

Item yang dibeli itu bergantung dengan kondisi apa yang lebih kalian butuhkan saat ini. Ada yang bilang fokuskan beli Gem, atau beli Voucher untuk naikkan Bond karakter. Itu semua tergantung pada kalian.

Level

Level karakter di Balance

Tidak disebutkan secara jelas berapa rekomendasi level maupun Power karakter yang perlu digunakan oleh pemain. Namun dari yang saya ketahui, maksimal level karakter adalah level 40. Lebih dari level maksimal, game akan langsung otomatis mengadaptasi karakter pemain menjadi level 40.

Buff

Karakter dari perusahaan Elysion dan Missilis dapat Buff di Mode Co-Op

Untuk membantu pemain, event Co-Op ini turut menghadirkan sebuah Buff untuk karakter NIKKE yang pemain gunakan. Untuk karakter dari perusahaan Elysion dan Missilis akan mendapatkan Buff menaikkan Attack sebesar 10%. Jadi manfaatkan baik-baik Buff tersebut untuk bisa meraih skor tertinggi.

Itulah informasi mengenai Co-Op Goddess of Victory NIKKE yang harus kalian perhatikan sebelum mencobanya. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin mencobanya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version