Mode FPS, Loot Crate, Support Xbox Controller dan Banyak Lainnya di Update PUBG Bulan Agustus

PlayerUnknowns Battlegrounds Equipment e1501763080945

Sudah terjual lebih dari 6 Juta Kopi, nampaknya tak membuat developer dari PlayerUnknown’s Battleground berpuas diri dan malah sebaliknya. Mereka nampaknya makin intens untuk bisa menghadirkan update-update terbaru teruntuk para pemain setia dari karyanya tersebut. Seperti biasa, update bulanan PUBG akan selalu hadir untuk membuat gameplay menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, kadang juga ada penambahan mode-mode baru atau senjata baru yang mungkin bisa membuat para pemain terpuaskan dengan cara bermain yang baru dan unik. Nah untuk bulan Agustus ini,nampaknya akan menjadi salah satu update yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar PlayerUnknown’s Battleground diseluruh dunia.

Salah satu yang menjadi poin utama, adalah pengimplementasian Mode gameplay terbaru, yaitu mode First Person Shooter alias FPS yang memang sudah dikabarkan sejak lama dan menjadi salah satu perbincangan yang ramai dibicarakan diberbagai forum para pemain PlayerUnknown’s Battleground diseluruh dunia. Tak lupa, ada juga support untuk Xbox Controller yang ditambahkan pada kesempatan update kali ini.

Bukan hanya itu juga, tapi masih banyak update lainnya yang dibawah developer PUBG ke gamenya bulan ini. Oh iya, akhirnya sistem kustomisasi kostum juga hadir bulan ini. Dengan sistem berbayar, kalian akan mendapatkan Crate atau Lootbox kalau buat kalian yang main CS:GO. Crate tersebut dapat dibuka dengan kunci yang berbayar dan akan memberikan beberapa item secara random dari yang tersedia didalam kotak.

Hal ini bisa dibilang cukup baru dan revolusioner dalam PUBG yang selama ini bisa dibilang tidak memberikan banyak barang yang berbayar dalam gamenya. Terlebih dengan hadirnya Crate & Key system ini, akan membuat komunitas PUBG lebih aktif lagi dengan banyak trading atau pertukaran item yang akan marak jika update ini sudah dirilis nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun satu hal yang harus digaris bawahi oleh developer PlayerUnknown’s Battleground saat ini adalah untuk mengantisipasi segala kemungkinan abuse yang bisa dilakukan pada sistem trading barang-barang yang pastinya akan ramai. Salah satu yang utama adalah menjaga sekuritas dari barang-barang milik para pemainnya, apalagi sudah menjadi hal yang wajar banyak sekali penipuan yang terjadi pada setiap game yang memungkinkan melakukan trading.

Kalau kalian masih penasaran, dan mau baca update lengkapnya, berikut akan kami sediakan update lengkap dari PlayerUnknown’s Battleground untuk bulan Agustus ini:


Early Access – Month 4 – Patch Notes
Server Optimization
Client Optimization
New Items
Character
Items and Vehicles
UI
Bug fixes

Dengan pengerjaan support untuk Xbox Controller, mungkin bisa dipastikan bahwa kedepannya PUBG alias PlayerUnknown’s Battleground ini kedepannya dapat berekspansi menuju konsol lainnya yaitu Xbox Series. Mengingat seberapa suksesnya game ini di PC melalui Steam, menjadi hal yang wajar jika para developernya ingin melebarkan sayapnya ke konsol lain juga seperti yang pernah dirumorkan dulu.

Kalau menurut kalian, bagaimana update PUBG bulan Agustus ini ? Bisa dibilang memang developer dari PUBG ini adalah salah satu developer terbaik sampai sekarang menurut mimin. Kalau menurut kalian ? Yuk bahas di kolom komentar dibawah!

Exit mobile version