Mode FPS Untuk PlayerUnknown’s Battleground Akan Hadir Dalam Turnamen di Gamescom 2017

ib2j3nl3fs7z

PlayerUnknown’s Battleground bisa dibilang adalah salah satu game tersukses tahun ini, bahkan bisa juga dibilang salah satu game terlaris sepanjang sejarah. Baru saja 4 bulan penjualannya secara digital melalui Steam, game ini sudah terjual lebih dari 6 juta kopi. Tak hanya itu, game ini juga memiliki rekor 422,618 pemain yang memainkan game ini secara bersamaan, melebihi banyak game-game terkenal lainnya di Steam.

Hal ini membuat developer dari game PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG untuk terus berinovasi menghadirkan suasana gameplay yang baru agar tidak membuat para pemainnya bosan dengan gamenya. Salah satu yang sudah dikonfirmasi oleh mereka adalah PlayerUnknown’s Battleground versi FPS Only , dan hal ini pun mendapat respon yang cukup positif dari para pemain PUBG di seluruh dunia.

Nah buat kalian yang udah penasaran banget sama kelanjutan mode ini, mungkin kalian dapat kabar yang cukup menggembirakan. Seperti yang kalian bisa baca di judulnya, pada perhelatan Gamescom di Cologne tahun ini, kalian akan disajikan versi penuh dari mode FPS-Only untuk PUBG yang sudah banyak ditunggu-tunggu itu. Apalagi, akan diadakan turnamen invitational untuk mencoba mode tersebut.

Gamescom yang akan berlangsung pada tanggal 23-26 Agustus 2017 ini akan bekerja sama dengan ESL untuk menyajikan turnamen PlayerUnknown’s Battleground terbesar tahun ini dengan total hadiah sebesar $350,000+ untuk berbagai mode yang dipertandingkan. Mereka akan mengundang kurang lebih 80 orang yang akan bertanding dalam berbagai mode seperti Solo, Duo ataupun Squad yang berisikan 3 sampai 4 orang pemain.


Penilaiannya menggunakan sistem poin yang didapat dari kill maupun assits, dan poin tersebut akan mereka kumpulkan dari 3 kali pertandingan. Pemain-pemain terbaik dengan skor tertinggi akan mendapatkan titel juara di turnamen PlayerUnknown’s Battleground pertama yang diadakan oleh ESL dan berhak atas uang tunai hadiah yang sudah disiapkan mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Prizepool yang disediakan pun bisa bertambah, karena mereka juga menggunakan sistem Community Prize Pool, dimana para komunitas bisa ikut berkontribusi terhadapa prizepool yang disediakan dengan membeli barang-barang in-game tertentu yang akan tersedia di game PlayerUnknown’s Battleground mulai dari tanggal 3 Agustus nanti.

Buat kalian yang mungkin penasaran dengan bagaimana gameplay dari PUBG dengan mode FPS-Only, kalian bisa saja intip turnamen yang diadakan oleh ESL ini melalui Twitch resmi dari developer PlayerUnknown’s Battleground yang rutin diadakan setiap harinya saat perhelatan Gamescom 2017 berlangsung di Cologne, Jerman.


Perkembangan PUBG alias PlayerUnknown’s Battleground yang bahkan sudah mulai berevolusi menjadi sebuah e-sport nampaknya menarik minat banyak sekali event organizer yang biasanya mengerjakan acara-acara game esport untuk memberanikan diri mencoba mengadakan turnamen PUBG diseluruh dunia.

Hal ini wajar, melihat perkembangan game ini yang sangat pesat ditengah munculnya banyak sekali game-game dengan kualitas yang bersaing. 6 juta kopi, terjual dalam waktu kurang dari 6 bulan merupakan sebuah bukti bahwa game PlayerUnknown’s Battleground adalah salah satu game yang akan menjadi game terbaik sepanjang masa.

Namun berbagai peraturan dan regulasi harus diatur dengan baik agar membuat game yang satu ini bisa dengan baik dijadikan sebuah cabang e-sport. Mengingat Playerunknown’s Battleground sendiri merupakan salah satu game yang cukup abstrak untuk bisa dijadikan sebuah e-sport. Kalau menurut kalian gimana ?

 

Exit mobile version