Mode Gulag Call of Duty Warzone 2 1vs1 Hadir Kembali dalam Game

Mode Gulag Call of Duty Warzone 2

Mode Gulag Call of Duty Warzone 2 – Call of Duty Warzone 2 hadir dengan sejumlah perubahan kontroversial untuk komunitas game pertama. Salah satu di antaranya ialah sistem gulag yang dibuat 2vs2. Banyak yang merasa kalau mereka yang mati lebih dulu tanpa memberikan kontribusi justru dapatkan “free respawn“, belum lagi jarang game menjodohkan kamu dengan teman satu tim.

Mode Gulag Call of Duty Warzone 2 1vs1 Dihadirkan Kembali

Mode Gulag 1vs1 Dibawa Kembali ke Warzone 2

Raven Software memutuskan untuk bawa kembali sistem gulag lama yakni 1vs1. Kembalinya sistem lama itu akan dibawa pada update konten season 2 yang direncanakan rilis pada 15 Februari mendatang.

Perubahan ini ditujukan sebagai bukti kalau developer “mendengar permintaan dari komuntias COD”. Kembalinya 1vs1 juga disambut dengan baik oleh fans karena ide yang diajukan oleh Raven pada game kedua ini terbukti tidak sesuai rencana.

Seperti yang diketahui, ada dua orang tambahan dalam arena gulag, ada juga sistem Jailer yang turun ke arena untuk melawan semua 4 pemain. Kedua tim dapat berkerja sama membunuh jailer dan semuanya bebas, atau tetap membunuh satu sama lain.

Melihat senjata yang diberi mayoritas pistol dan jailer sendiri merupakan karakter setara juggernaut yang notabene banyak makan peluruh untuk dibunuh, banyak pemain tidak mau mengambil opsi tersebut.

Salah satu masalah dari 2vs2 ialah kamu bakal lebih sering dipertemukan dengan orang asing yang tidak menggunakan mic, maka ujung-ujungnya bermain tanpa koordinasi bagaikan deathmatch.

Call of Duty Warzone 2 Season 2 Juga akan Tawarkan Segudang Konten Baru

Call of Duty Warzone 2

Season 2 dari Call of Duty Warzone 2 tak hanya bawa kembali gulag lama, tetapi juga segudang konten baru mulai dari battle pass baru, senjata baru, serta sistem baru berupa floating loot yang tampaknya mirip seperti yang ada di Fortnite.

Update konten ini akan dirilis pada 15 Februari mendatang setelah sebelumnya sempat ditunda selama 2 minggu.

Ini menjadi update konten besar kedua sejak perilisan Season 1 Reloaded yang lebih dikhususkan untuk pemilik game utama Modern Warfare 2. Update tersebut juga bawa peta DMZ baru yang menjadi mode PVE dan PVP di mana pemain mencoba mengumpulkan loot melawan bot dan juga pemain asli yang kurang lebih sama konsepnya dengan Escape from Tarkov.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Call of Duty Warzone 2 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version