Mode Horse Among Us Kembali Lagi Tahun Ini!

Mode Horse Among Us

Mode Horse Among Us — Seperti yang kita tahu, April Fools atau April Mop merupakan hari khusus di mana kamu boleh memberikan lelucon apapun kepada orang lain. Lelucon itu dapat berupa hal dengan tujuan menipu orang agar mengundang gelak tawa.

Bicara soal April Mop, beberapa developer game terkadang suka memberikan kejutan ke para pemain dengan hal aneh, salah satunya InnerSloth yang diketahui ingin berikan kejutan tersebut dalam game Among Us mereka. Penasaran apakah itu? Yuk kita ulik bersama!

Menjadi “Kuda Astronot” di Mode Horse Among Us

Berkuda ria di luar angkasa~

Dilansir dari Siliconera, Among Us Horse Mode dikonfirmasi akan kembali hadir untuk perayaan April Fools tahun ini. Pada mode ini, kamu bakal mengelilingi berbagai map luar angkasa dengan menjadi “Kuda Astronot”, brott.

Yup, dalam game ini, karaktermu mempunyai empat kaki kuda selama perayaan April Mop. Meski mode ini telah pernah dihadirkan pada tahun 2021 lalu, InnerSloth rupanya menambahkan Horse Wrangling Mode di dalamnya. Selain mode baru, developer juga merilis kosmetik, skin, dan lainnya dalam update spesial April Mop ini.

Sebelumnya developer pernah merilis “ehT dlekS” untuk April Mop tahun lalu.

Ini bukanlah kali pertama game tersebut menghadirkan edisi April Mop kepada para pemainnya. Sebelumnya di tahun 2020 dan 2021, developer juga pernah merilis update “ehT dlekS”. Update ini menjadikan map The Skeld dirotasi secara random hingga pemain dibuat kebingungan, Meskipun begitu, pemain menyambut hal ini dengan antusias karena dedikasi InnerSloth untuk menyenangkan para fansnya.

Bagi yang belum tahu seperti apa rupa “Kuda Astronot” tersebut, kalian dapat melihatnya lewat trailer di bawah ini:

Horse Mode dijadwalkan rilis mulai dari tanggal 31 Maret hingga 2 April 2023.

Among Us VR Cetak Rekor Baru di Steam

Game ini cetak rekor baru di platform VR

Game ini menjadi satu yang begitu populer di kalangan gamers berkat kecerdikan sang pengembang yang berhasil mengolah game dengan genre unik dan jarang hadir di pasaran untuk bisa menjadi satu game berbeda kala itu. Kini, game bahkan sudah tersedia dalam bentuk VR dan baru saja memecahkan rekor baru.

Wah, rekor apakah itu? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version