Mode Multiplayer Real Time di Mario Kart Tour Sudah Bisa Dinikmati Pemain yang Berlangganan Gold Pass

in , , ,

Mario Kart menjadi salah satu franchise game yang cukup digemari saat dimainkan bersama teman. Menawarkan mekanisme balapan unik dan menyenangkan, game ini lebih seru dimainkan saat berkumpul bersama teman-teman. Franchise yang sudah cukup lama rilis ini juga baru saja hadir di platform sejuta umat, yaitu mobile pada tahun 2019 kemarin.

Lebih tepatnya rilis pada tanggal 25 September 2019 lalu, mengusung judul Mario Kart Tour game ini pun sukses di pasar mobile, ya meskipun orientasi pasar mobile lebih cenderung mengeruk keuntungan dari para pemainnya melalui micro-transaction. Meskipun begitu, Mario Kart Tour faktanya menjadi game mobile rilisan Nintendo yang paling laris. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan mendapatkan mode multiplayer secara real time dan direncanakan tersedia pada bulan Desember lalu, ternyata sedikit mundur karena mode tersebut baru saja hadir di bulan Januari ini. Dilansir dari Engadget, mode multiplayer real time di Mario Kart Tour ini sudah bisa dinikmati untuk pemain yang berlangganan Gold Pass. Meskipun begitu, mode ini masih dalam tahap tes atau beta dimana hanya tersedia dalam waktu terbatas hingga tanggal 28 Januari mendatang.


Jika kamu tertarik dan sudah berlangganan Gold Pass tinggal menuju Menu dan pilih multiplayer di dalam permainan. Dan kamu sudah bisa menikmati mode multiplayer real time bersama teman-teman. Mario Kart Tour sendiri bisa kamu temukan di toko aplikasi Google Playstore maupun Apple Appstore dan tentunya gratis.

 

Sumber: Engadget

 

 


Mau baca artikel seputar Mario Kart hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

 

 

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi