Mode Multiplayer Watch Dogs Legion Ditunda Hingga 2021

in , , , , ,
Watch Dogs Legion Image 3
Ubisoft masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki.

Dengan banyaknya NPC yang bisa direkrut dan mode permainan yang lebih bebas, Ubisoft mencoba lakukan inovasi ambisius untuk Watch Dogs Legion. Sayang, meski gameplay dan dunianya mampu diimplementasikan dengan sangat baik, namun hal tersebut justru berikan nilai minus pada beberapa hal lain.

Beberapa konten Watch Dogs Legion juga tak dirilis bersamaan dengan perilisan gamenya. Developer sekaligus publisher asal Prancis tersebut merencanakan untuk merilis mode multiplayer Desember nanti. Sayangnya, sepertinya harapan player untuk segera menikmatinya tepat waktu harus pupus.

Ini dikarenakan Ubisoft menunda perilisan mode multiplayer Watch Dogs Legion hingga tahun 2021 mendatang. Menurut website resminya, Ubisoft menjelaskan bahwa mereka akan menunda online mode hingga awal tahun 2021. Ini disebabkan karena fokus mereka untuk kerjakan update 2.20 yang akan diluncurkan beberapa hari ke depan.

Update 2.20 tersebut akan tambahkan manual save game button untuk PC dengan beberapa peningkatan untuk Xbox One, Xbox Series X/S, dan PlayStation 4.

Mereka juga sebutkan bahwa akan memperbaiki beberapa masalah yang dialami oleh pengguna PC, terutama masalah optimisasi grafik dengan konsistensi 60FPS untuk GPU kelas atas.


Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs Legion atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.