Mode Online Watch Dogs: Legion Akhirnya Tersedia Juga di PC

Watch Dogs Legion Online Pc

Setelah sebelumnya hanya tersedia di console dan juga stadia, akhirnya mode online dari Watch Dogs: Legion secara resmi rilis juga di PC.

Mode online ini dilepas bersamaan dengan perilisan update 3.22 yang juga hadir dengan beragam perbaikan untuk beberapa masalah seperti waktu loading panjang setelah melakukan benchmark, objek tidak terefleksikan dengan baik saat fitur ray tracing dinyalakan, masalah penurunan performa bagi para pengguna GPU AMD saat fitur ray tracing dinyalakan, berbagai masalah crash, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Ubisoft juga kembali meyakinkan para gamer bahwa salah satu fitur menarik dari mode online ini yaitu Tactical Op akan siap dirilis pada tanggal 23 Maret 2021 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan dirilisnya mode ini di PC, maka kini secara resmi Watch Dogs: Legion online telah tersedia di semua platform yakni PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia, dan tentu saja PC.


Baca juga artikel seputar Watch Dogs: Legion, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version