Mode Online Watch Dogs: Legion Baru Tersedia di Konsol dan Stadia, PC Belum Kebagian

Watch Dogs Legion Online Key Art

Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya mode online dari Watch Dogs: Legion kini telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga Stadia. Melalui fitur ini, player bisa bermain secara multiplayer co-op sebanyak 4 orang untuk menjalankan serangkaian misi, menyelesaikan random event, berpartisipasi dalam mode deathmatch Spiderbot Arena, serta menjelajahi dunianya yang luas bersama player lain di seluruh dunia.

Sayangnya mode Tactical Ops yang akan menjadi salah satu fitur menarik dalam game ini masih belum tersedia hingga tanggal 23 Maret 2021 mendatang. Tak hanya itu saja, para gamer PC juga masih belum bisa memainkan mode ini hingga waktu yang belum ditentukan akibat beberapa masalah crash yang terjadi pada GPU tertentu. Maka dari itu, Ubisoft saat ini masih bekerja keras untuk menanggulangi masalah tersebut.

Semoga saja rentang waktu perilisan mode multiplayer ini di PC tidak terlalu jauh dengan versi console dan Stadia, agar para gamer PC bisa segera menjajalnya.


Baca juga artikel seputar Watch Dogs: Legion, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version