Mode Pistol Fury Free Fire Hadirkan Permainan Seru dan Menantang

Mode Pistol Fury Free Fire

Akhir – akhir ini, Free Fire telah banyak merilis update baru yang bisa dinikmati penggemar dalam gamenya. Salah satu yang hadir dalam update kali ini adalah mode pistol Fury Free Fire yang cukup menarik untuk para survivor nanti. Penasaran seperti apa detailnya? Yuk kita ulik bersama!

Apa Itu Mode Pistol Fury Free Fire?

Mode pistol Fury FF

Mode Pistol Fury Free Fire adalah mode yang menghadirkan permainan Deathmatch di mana pemain hanya boleh menggunakan pistol, dan keahlianmu dalam melakukan aim ke musuh akan diuji dengan sebaik mungkin.

Mode ini bisa menjadi opsi kalian untuk mencoba mode lainnya dari game Free Fire yang seru karena seakan – akan kita menjadi pro player dengan spesialisasi pistol.

Mode tersebut juga mengajak pemain meraih poin tertentu dalam meraih kemenangan. Spesifiknya, kamu wajib bertarung melawan musuh menggunakan pistol dan menang agar dapat mendapatkan poin.

Kalahkan musuh sebanyak mungkin untuk meraih poin kemenangan

Selain itu, mode Fury juga suguhkan ragam fitur yang hadir dalam waktu tertentu untuk dapat dicoba oleh para survivor. Hal ini dilakukan seiring menyambut anniversary ke-6 tahun game dengan bermacam reward yang dapat dikoleksi.

Mode pistol Fury Free Fire ini bakal berlangsung mulai dari 19 Juni hingga 2 Juli 2023.

Game Mobile Final Fantasy VII Ever Crisis Umumkan Tanggal Close Beta

Final Fantasy VII Ever Crisis

Berbicara mengenai game mobile, game berjudul Final Fantasy VII Ever Crisis akan rilis untuk mobile. Dirilis untuk iOS dan Android, Ever Crisis sepertinya akan terikat erat dengan saga Final Fantasy VII Remake secara keseluruhan.

Square Enix merilis trailer baru berdurasi 93 detik pada kanal YouTube mereka dan memperlihatkan kisah Final Fantasy VII dalam wujud grafis yang berada di tengah-tengah game lawas dan versi remake. Termasuk di dalamnya kisah baru tentang Sephiroth yang sebelumnya belum pernah diperlihatkan.

Selengkapnya kamu bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version