Mode PvE Baru, Altar of Blood Kini Tersedia di Black Desert SEA

Press Release The Altar of Blood 20190710
Altar of Blood kini bisa kamu nikmati bersama teman-temanmu.

Usai berikan event bagi-bagi hadiah berkat respon positif Shai, Pearl Abyss hari ini akhirnya merilis update PvE teranyar untuk game action MMOPRG miliknya, Black Desert SEA.

Berjudul Altar of Blood, update ini akan mungkinkanmu dan dua temanmu (satu grup berisi 3 orang) untuk melindungi altar dari wave musuh. Setiap wave akan hadirkan banyak sekali monster kuat dari semua sisi untuk menyerang altar. Tak hanya monster kecil saja, namun boss juga ikut menyerangnya. Jika kamu bisa bertahan di setiap rondenya, maka kamu akan mendapatkan hadiah bernama Forgotten One’s Legacy untuk setiap orang dalam tim yang bisa ditukar dengan sebuah item. Kamu yang telah capai level 56 atau lebih tinggi akan bisa melawan musuh yang lebih kuat dari yang disediakan.

Beberapa event lain juga hadir untuk menemani update Altar of Blood. Salah satu dari kamu yang berhasil menyelesaikan tiap ronde akan mendapatkan item langka, dan sepuluh dari player akan dipilih secara acak untuk mendapatkan Value Pack hingga tanggal 24 Juli nanti. Tak hanya itu saja, mereka juga berikan item Alchemy and Processing EXP Hot Time dan diskon 50% untuk item Books of Training. Sementara event lain seperti akses permanen masih berjalan hingga detik ini.

Black Desert SEA saat ini sudah bisa dimainkan di PC. Kamu bisa mengikuti beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version