The Game Awards 2022 — Mode PvE Baru Call of Duty Modern Warfare 2 Diumumkan

mode pve baru call of duty modern warfare 2

The Game Awards 2022 — Mode PvE Baru Call of Duty Modern Warfare 2 Diumumkan

Activision Blizzard umumkan mode PvE baru Call of Duty Modern Warfare 2 di The Game Awards 2022 hari ini. Mereka umumkan kehadiran mode Raid COD Modern Warfare 2 Episode pertama bertajuk “Atomgrad”.

Mode PvE baru ini diekspektasikan bakal hadir tanggal 14 Desember 2022 mendatang. Berikut detail gameplay mode Raid terbaru ini.

Mode PvE Baru Call of Duty Modern Warfare 2 Diumumkan di The Game Awards 2022

Mode PvE Baru

COD MW II bakal hadirkan konten PvE di update Season 1 nanti. Trailernya dipamerkan pertama kali di acara The Game Awards 2022 hari ini. Dalam trailer tersebut, kita diberi beberapa cuplikan mengenai gambaran mode baru yang satu ini.

Dalam trailernya, kita bisa melihat Cpt. Price and the gang memasuki sebuah fasilitas yang besar, yang sejauh ini bisa kita asumsikan sebagai fasilitas nuklir bernama Atomgrad. Tidak seperti multiplayer dan co-op, tampaknya mode ini mengharuskanmu untuk stealth atau bertindak diam-diam.

Dan pastinya, Raid ini menjadi konten PvE co-op berbasis story. Jadi, kalian bisa mainkan story yang disuguhkan Atomgrad bersama dengan temanmu.

Mode Raid ini bakal diluncurkan berbarengan dengan tanggal rilis Modern Warfare 2 Season 1 Reloaded pada 14 Desember 2022. Selain update Raid, kita bakal kehadiran Chimera weapon baru juga roadmap Infinity Ward minggu depan.

The Game Awards 2022 — Oknum Tak Dikenal ‘Menginvasi’ Penerimaan GOTY Elden Ring

Ada yang aneh disini

Banyak hal yang terjadi dalam perayaan The Game Awards 2022 tahun ini. Dari berbagai pengumuman game baru hingga penentuan pemenang dari berbagai kategori nominasi menghiasi acara yang diadakan pada tanggal 9 Desember tersebut.

Namun, terdapat salah satu peristiwa yang menghebohkan di penghujung acara, tepatnya saat pemberian penghargaan Game Of The Year yang dimenangkan oleh Elden Ring. Dimana seorang bocah tak dikenal tiba-tiba saja masuk ke dalam panggung dan mengutarakan kalimat yang cukup membingungkan. Kejadian tentu menimbulkan keheranan di kalangan para penonton.

Selengkapnya, bisa kalian kepoin langsung artikelnya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version