Mode Special Ops akan Lebih Luas dan Rumit di Call of Duty Modern Warfare

COD MW
Wajah baru mode Special Ops nampak menarik.

Siap rilis pertengahan bulan ini, terdapat satu mode lagi yang belum Call of Duty Modern Warfare pamerkan, yakni Spec-Ops/Special Ops. Mode co-op yang akan dikunci hanya eksklusif di PlayStation 4 selama nyaris satu tahun tersebut sepertinya akan sangat berbeda jika dibandingkan seri sebelumnya.

Bagi kamu yang belum tahu, menurut Activision, Special Ops adalah mode co-op 4 player yang akan terjunkanmu dan timmu ke berbagai jenis map. Salah satunya adalah kota Verdansk. Semua killstreak dari mode multiplayernya akan bisa digunakan di mode ini. Selain itu, beberapa kendaraan baik tank, helikopter, dan ATV juga akan bisa dikendalikan untuk menyelesaikan misimu. Beberapa taktik baik barbar maupun stealth juga bisa dilakukan.



Special Ops di Call of Duty Modern Warfare terbagi atas dua mode: Operations dan Mission. Operations akan mengajak 4 orang untuk membersihkan logistik yang dimiliki pasukan musuh, Al-Qatala. Di sini, musuh akan bereaksi sesuai dengan keputusanmu. Terdapat empat multi-stage yang akan hadir setelah gamenya dirilis dan akan ditambahkan di masa datang.

Sementara Mission tak perlu mengajak tiga player lain selain dirimu untuk menyelesaikan misi. Mode ini diberikan untuk kamu yang ingin mengetes kemampuan sembari mencoba tiap senjata yang cocok untukmu. Tentunya kamu masih bisa mengajak tiga temanmu untuk bermain, namun pada mode ini opsi tersebut dibebaskan. Jadi, kamu memiliki pilihan untuk memainkannya sendiri atau bersama player lain. Terdapat berbagai tantangan yang harus kamu kalahkan, salah satunya adalah “Infinity Ward Time”.

Selain co-op, Activision juga menjelaskan bahwa mereka akan tambahkan Survival Mode yang akan ajakmu dan tiga temanmu untuk menghadapi berbagai wave musuh. Setiap wave akan semakin sulit.

Sayangnya tiga mode yang dirangkum dalam Spec-Ops tersebut hanya akan hadir secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja hingga 1 Oktober 2020. Player platform lain yang ingin menikmati modenya bisa menunggunya hingga tanggal 1 Oktober 2020 mendatang.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 mendatang baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjang dan rangkuman beritanya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version