Mode Tekken Ball akan Hadir Kembali di Tekken 8!

Mode Tekken Ball Tekken 8

Mode Tekken Ball Tekken 8 – Dalam cara Tokyo Game Show 2023, sudah ada banyak sekali daftar nama video game yang telah menyiapkan diri. Berbagai video trailer pun sedikit demi sedikit mulai diperlihatkan secara publik, baik itu game baru maupun update game seperti DLC maupun ekspansi. Tekken 8 pun juga turut memeriahkan acara TGS di sana.

Selain dari pengumuman karakter Feng Wei yang akan hadir di game tersebut, ternyata mode Tekken Ball di Tekken 8 juga turut datang. Lho, serius nih?!

Mode Tekken Ball di Tekken 8 Hadir Kembali, Bikin Nostalgia!

UWWWOOOH, NOSTALGIA!!!!

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para penggemar game Tekken di komunitas. Percaya atau tidak, salah satu mode klasik di game Tekken lama bernama Tekken Ball dikabarkan akan kembali hadir di game terbarunya.

Bagi kalian yang kurang tahu, Tekken Ball adalah salah satu mode permainan mini-game yang ada di beberapa game Tekken dimana 2 karakter bersaing satu sama lain memainkan bola dengan tujuan mengurangi darah lawan sampai habis.

Mode Tekken Ball in HD

Bola tersebut bisa pemain serang dengan untuk menimbun Damage yang kemudian diberikan ke lawan. Jika bola mengenai karakter, maka darahnya akan berkurang sesuai seberapa banyak energi serangan yang tersimpan di bola tersebut.

Meskipun belum ada diperlihatkan secara resmi videonya di channel Youtube Bandai Namco maupun Tekken saat ini (21/9), namun video pengumumannya yang ada di acara TGS 2023 telah banyak beredar di internet. Kalian bisa lihat video game mode Tekken Ball di bawah ini.

Menjadi Salah Satu Fitur dalam Game

Lounge Tekken 8

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pihak Bandai Namco mengatakan kalau mode mini game ini akan menjadi salah satu fitur di dalam game. Player bisa menemukan mode tersebut di Tekken Fight Lounge, sebuah lobi khusus dimana para pemain bisa berinteraksi satu sama lain dengan mengakses beberapa fitur yang ada.

Namun harap diingat, minigame ini tampaknya tidak akan hadir pada sesi CBT yang akan datang. Mode tersebut akan hadir saat game Tekken 8 rilis secara full pada awal tahun depan. Jadi, kalian harus sedikit bersabar untuk bisa memainkan minigame nostalgia ini.

Itulah informasi mengenai mode Tekken Ball di Tekken 8 akan segera hadir kembali. Apakah kalian siap menyambut game baru Tekken ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version