Mode Terbaru PUBG Ini, Khusus Buat Kamu Yang Jago Bersembunyi

720

Mode terbaru pada PUBG  ini sepertinya dirancang oleh PUBG Corp secara khusus, buat kalian yang gemar memainkan game ini secara sembunyi-sembunyi. Game yang sepertinya menghabiskan mayoritas waktunya untuk bersembunyi dan looting, sepertinya masih dirasa kurang oleh penciptanya sehingga PUBG Corp terdorong untuk membuat mode terbaru mereka yang diberi nama Ghillie Crossing.

Seperti nama dari mode ini, basicly kalian akan bersenjatakan Crossbow dan juga melee weapon sebagai senjata utama, dan beberapa item lain seperti bomb dll sebagai item tambahan. Sebagai tambahan pada mode terbaru ini kalian akan banyak menemui Ghille Suit. Mode akan dimulai tanggal 24 dan berakhir pada 27 mei 2018, jadi kalian wajib untuk mencobanya.

Sesuai pesan dari sang developer, PUBG sendiri sangat mendorong kalian untuk sembunyi-sembunyi. “Event minggu ini diperuntukan bagi orang yang paling lihai mengendap-endap.”kata PUBG Corp, “Ini adalah mode khusus Crossbow dan juga senjata melee, 100 orang akan diterjunkan di map Erangle.”

Jadi bagi kalian yang merasa paling jago mengendap-endap segera main mode ini, dan pamerkan hasil kalian.

Exit mobile version